Senin, 02 Desember 2013

Cilandak Mansion

Cilandak Mansion
Cilandak Mansion

Address : Cilandak Mansion, Jakarta, Indonesia

Rating : 5.4
Very Good







Terletak di kota, Cilandak Mansion berjarak 15 menit berkendara dari Cilandak Town Square. Hotel ini memiliki kolam renang indoor dan kamar-kamar ber-AC dengan TV layar datar.Cilandak Mansion dapat dijangkau dengan berkendara 15 menit dari Blok M Square dan Pondok Indah Mall. Bandara Internasional Soekarno Hatta dapat dicapai dalam 1,5 jam berkendara.Menghadap kolam renang, kamar-kamarnya dihiasi perabotan kayu dan pencahayaan yang hangat. Setiap unit dilengkapi lemari pakaian dan kamar mandi pribadi dengan shower.Anda bisa bersantai dengan menikmati pijat tubuh. Hotel ini menyediakan hotspot Wi-Fi di area umum.Sarapan disajikan setiap hari di ruang makan. Hotel ini juga memiliki area dapur umum yang dapat digunakan para tamu.


Facilities of Cilandak Mansion










Policies of Cilandak Mansion

Check-inDari jam 10.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 12 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 193604 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Bayar tunaiAkomodasi ini hanya menerima pembayaran tunai.Kartu kredit hanya diperlukan untuk menjamin pemesanan Anda.

Search Result

informasi promo & 1 daftar harga kamar Cilandak Mansion, Jakarta di Wego Indonesia | ulasan tamu, foto fasilitas hotel dan tarif Cilandak Mansion di Jakarta, Indonesia.,Cilandak Mansion, Jakarta Diskon hingga 80%. Ranking 6,2 dari 10 berdasarkan 15 ulasan. Lihat juga 24 hotel lain dekat Cilandak Mansion, Jakarta (Indonesia).,Cilandak Mansion, Jakarta: Lihat ulasan wisatawan , foto asli , dan penawaran menarik untuk Cilandak Mansion, yang diberi peringkat No.18 dari 116 B&B/losmen di ,Located in Jakarta City, Cilandak Mansion is a 15-minute drive from Cilandak Town Square.,Cilandak Mansion is near Cilandak Town Square, Pondok Indah Golf Course & Country Club, Cilandak Golf Course, features poolside bar, smoking area, airport transfer ,cilandak mansion kost exclusive di citos fatmawati kemang jakarta, Jl. BDN II Raya No. 21 Jakarta Selatan, fasilitas ac, kamar mandi dalam, internet, lemari, tv ,Cilandak Mansion. 69 likes · 0 talking about this. Simplicity in The Modern Living On the Extremely busy city like Jakarta, a good rest can be tremendously precious.,Carikost.net | Cilandak Mansion - Kumpulan informasi kost dan hunian paling lengkap di seluruh Indonesia.,Cilandak Mansion Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Cilandak Mansion with Agoda.,Cilandak Mansion Jakarta: Konfirmasi Instan, tarif rendah, ulasan, peta, informasi Cilandak Mansion Jakarta. Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Cilandak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar