Selasa, 03 Desember 2013

Clay Hotel Jakarta

Clay Hotel Jakarta
Clay Hotel Jakarta

Address : Clay Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia

Rating : 7.4
Very Good







Clay Hotel Jakarta memiliki lokasi yang strategis dan dapat dicapai dalam 10 menit jalan kaki dari Bundaran HI Jakarta. Hotel ini memiliki sebuah restoran dan menyediakan meja depan 24 jam. Semua kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV layar datar. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh areanya.Menawarkan dekorasi modern dan jendela besar, masing-masing kamar dilengkapi dengan brankas dan 2 botol air mineral gratis setiap hari. Pemandangan kota dapat dinikmati dari kamar-kamar tertentu. Kamar mandi pribadinya yang elegan menyediakan fasilitas shower.Pusat perbelanjaan Grand Indonesia dan Plaza Indonesia dapat dicapai dalam 10 menit jalan kaki dari Clay Hotel Jakarta. Pilihan berbelanja lainnya termasuk Plaza Senayan yang berjarak 20 menit berkendara dari hotel. Landmark kota Jakarta, Monumen Nasional, juga berjarak 20 menit berkendara.Layanan binatu, penyewaan mobil, dan penjemputan bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan. Layanan faks/fotokopi tersedia di pusat bisnis.Masakan Indonesia disajikan di Kedai Clay, yang buka dari pukul 06:00-24:00 setiap hari.


Facilities of Clay Hotel Jakarta










Policies of Clay Hotel Jakarta

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Tempat tidur bayi tidak tersedia.Tempat tidur tambahan tidak tersedia.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 0.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaVisa,Euro/MastercardHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Clay Hotel Jakarta, Jakarta: See 25 traveler reviews, 6 candid photos, and great deals for Clay Hotel Jakarta, ranked #70 of 250 hotels in Jakarta and ,Clay Hotel Jakarta memiliki lokasi yang strategis dan dapat dicapai dalam 10 menit jalan kaki dari Bundaran HI Jakarta.,Clay Hotel sebagai Smart Boutique Hotel, bertindak sebagai Smart Companion yang menyediakan home dengan fasilitas dan layanan penting,Clay Hotel Jakarta enjoys a strategic location, a 10-minute stroll from Hotel Indonesia Roundabout.,Clay Hotel Jakarta, Jakarta: 24 Lihat ulasan wisatawan, 6 foto asli, dan penawaran menarik untuk Clay Hotel Jakarta, yang diberi peringkat #75 dari 250 hotels hotel ,Clay Hotel Jakarta Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Clay Hotel Jakarta with Agoda.,Clay Hotel Jakarta, Jakarta, Indonesia. 122 likes · 4 talking about this. Hotel,Terletak strategis di Jakarta, Clay Hotel Jakarta adalah tempat yang cocok untuk menelusuri kota yang hidup ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke ,Clay Hotel Jakarta JL. Blora No. 20, Jakarta 10310, Indonesia Tlp. +62 21 3192 3388 Fax. +62 3192 33 66,Home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar