Minggu, 01 Desember 2013

Hotel Aryaduta Semanggi

Hotel Aryaduta Semanggi
Hotel Aryaduta Semanggi

Address : Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta, Indonesia

Rating : 7
Excellent







Aryaduta Hotel bintang 5 ini terletak di kawasan bisnis Jakarta, di sebelah Plaza Semanggi. Hotel menawarkan suite-suite yang telah dilengkapi dengan baik, spa, dan restoran istimewa dengan layanan kamar 24 jam.Suitenya yang luas memastikan masa inap yang menyenangkan, dengan jendela setinggi langit-langit yang menampilkan pemandangan Jakarta. Semua unit dilengkapi dengan dapur dan ruang tamu/ruang makan yang cukup luas. TV kabel, air kemasan gratis, dan surat kabar juga tersedia.Anda bisa berolahraga di pusat kebugaran Hotel Aryaduta Semanggi yang lengkap atau menikmati pijatan. Ada juga sebuah kolam renang outdoor.Porta Venezia Restaurant menawarkan pizza yang dipanggang dengan kayu bakar dan hidangan Italia lainnya, serta aneka makanan khas lokal. Aryaduta Hotel juga memiliki minimarket yang buka 24 jam.Hotel Aryaduta Semanggi hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


Facilities of Hotel Aryaduta Semanggi










Policies of Hotel Aryaduta Semanggi

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Satu anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 338807 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Aryaduta Hotel bintang 5 ini terletak di kawasan bisnis Jakarta, di sebelah Plaza Semanggi.,Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta: 68 Lihat ulasan wisatawan, 40 foto asli, dan penawaran menarik untuk Hotel Aryaduta Semanggi, yang diberi peringkat #101 dari 252 ,Hotel Aryaduta Semanggi is on Facebook. Join Facebook to connect with Hotel Aryaduta Semanggi and others you may know. Facebook gives people the power to share and ,Aryaduta Semanggi Hotel Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Aryaduta Semanggi Hotel with Agoda.,5-star Aryaduta Hotel is in Jakartas Sudirman Business District, next to Plaza Semanggi Shopping Complex.,Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta: See 68 traveler reviews, 40 candid photos, and great deals for Hotel Aryaduta Semanggi, ranked #101 of 250 hotels in ,We would like to show you a description here but the site wont allow us.,We would like to show you a description here but the site wont allow us.,Aryaduta Hotel : Sign In or Join and Get Instant Confirmation Online Home I Contact us I SEMANGGI. LIPPO VILLAGE. MEDAN. PEKANBARU. PALEMBANG. MAKASSAR. MANADO.,Hotel Aryaduta Semanggi: Jl. Garnisun Dalam No. 8, Karet Semanggi Jakarta 12930, Indonesia T. +62 21 251 5151 (hunting) F. +62 21 251 4090 E-mail. info.semanggi@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar