Senin, 02 Desember 2013

Swiss-Belhotel Mangga Besar

Swiss-Belhotel Mangga Besar
Swiss-Belhotel Mangga Besar

Address : Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Indonesia

Rating : 8
Very Good







Berlokasi di tengah-tengah Jakarta, Swiss-Belhotel Mangga Besar menyediakan kolam renang indoor dan kamar-kamar mewah dengan interior luas. Hotel ini dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari area Mangga Besar dan Mangga Dua.Swiss-Belhotel Mangga Besar hanya 10 menit berkendara dari daerah perbelanjaan dan hiburan seperti Taman Hiburan Taman Impian Jaya Ancol dan Mal Mangga Dua. Perjalanan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta memakan waktu 30 menit dengan mobil, sementara Stasiun Kereta Api Kemayoran berjarak sekitar 1,6 km.Kamar-kamarnya memiliki tempat tidur dan perabotan mewah, menampilkan dekorasi modern dengan kamar mandi besar. Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, dan area duduk yang nyaman.Restoran hotel menyuguhkan menu internasional dengan spesialisasi Asia. Anda bisa mengunjungi bar untuk menikmati minuman yang menyegarkan.


Facilities of Swiss-Belhotel Mangga Besar










Policies of Swiss-Belhotel Mangga Besar

Check-inDari jam 14.00 Check-outSampai jam 12.00Pembatalan / Pembayaran di muka Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar.Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.Anak-anak dan tempat tidur tambahanGratis!Semua anak di bawah umur 5 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.Gratis!Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 350000 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.Hewan peliharaanBinatang peliharaan tidak diperbolehkan.Kartu kredit yang diterimaAmerican Express,Euro/Mastercard,VisaHotel berhak untuk melakukan pra-otorisasi kartu kredit sebelum kedatangan Anda.

Search Result

Offering a charming blend of modern service and cordial hospitality, Swiss-Belhotel Mangga Besar caters to the needs of both business and leisure travellers. A ,Berlokasi di tengah-tengah Jakarta, Swiss-Belhotel Mangga Besar menyediakan kolam renang indoor dan kamar-kamar mewah dengan interior luas.,Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta: 92 Lihat ulasan wisatawan, 82 foto asli, dan penawaran menarik untuk Swiss-Belhotel Mangga Besar, yang diberi peringkat #26 dari ,Book the Swiss-Belhotel Mangga Besar - This hotel is located in Jakarta (Old Jakarta), close to Lokasari Plaza, Jakarta Cathedral, and Mangga Dua. Also nearby are ,Enjoying a central location in Jakarta, Swiss-Belhotel Mangga Besar offers an indoor pool and luxurious rooms with spacious interiors.,Sebuah properti bintang empat yang indah, Swiss-Belhotel Mangga Besar terletak tepat di gerbang pintu Mangga Besar yang terkenal dan kawasan bisnis Mangga Dua di Jakarta.,Swiss-Belhotel Mangga Besar Jakarta : Instant Confirmation and low rates for Jakarta Swiss-Belhotel Mangga Besar with Agoda.,Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta: See 92 traveler reviews, 82 candid photos, and great deals for Swiss-Belhotel Mangga Besar, ranked #26 of 250 hotels ,Swiss-Belhotel Mangga Besar, sebuah hotel internasional berbintang 4 yang terletak di pintu masuk wilayah Mangga Besar dan Mangga Dua,Looking for an hotel in Mangga Besar? With luxury beach resorts and hotels in locations worldwide have your next stay with us. Find one to suit your needs. Book online!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar